Watak Weton Sabtu Pon Pria dan Wanita Menurut Ramalan Primbon

Weton Kelahiran - Sabtu Pon adalah weton kelahiran yang menurut primbon cukup baik bagi orang yang lahir di hari ini. Jika ia wanita maka termasuk wanita yang beruntung, karena konon wanita ini mempunyai banyak rejeki. Lalu bila yang lahir adalah bayi laki-laki maka ia adalah tipe pria yang pandai dalam bidang teknik, kelak di kemudian hari. Benarkah demikian? Tentu Anda penasaran ingin mengetahuinya bukan?

Selain sabtu pon sebelumnya kami juga sempat mengupas watak weton kelahiran Sabtu Legi, dan juga ramalan watak hari lainnya, antara lain, watak kelahiran Jumat kliwon, Minggu Pahing, Senin Pon, Selasa Wage, Rabu Kliwon, Kamis Legi dan juga Jumat Pahing. Nah bahasan kali ini bisa dibilang adalah lanjutannya. Mungkin ada diantara Anda yang lahir di hari selain Sabtu Pon, bisa mencarinya di kolom pencarian blog ini.

Salah satu bahan acuan untuk meramal weton kelahiran yang sering kami gunakan adalah Primbon Jawa, karena di dalam primbon mengupas secara lengkap tiap-tiap hari kelahirannya (weton). Konon orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa hari kelahiran bisa "membisikan" kepada kita tentang gambaran orangnya. Lalu kira-kira seperti apa watak pria dan wanita yang lahir di hari sabtu pon? Yuk simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Watak Weton Sabtu Pon Pria dan Wanita Menurut Ramalan Primbon

Weton Kelahiran Sabtu Pon Menurut Primbon, Weton Sabtu, Pria, Wanita, Primbon, Ramalan Watak Pria Weton Sabtu Pon, Ramalan Karakter Wanita Weton Sabtu Pon, Sabtu Pon, Primbon Wanita Sabtu Pon, Primbon Pria Sabtu Pon, Ramalan Rejeki Sabtu Pon, Ramalan Jodoh Sabtu Pon, Jodoh Primbon Sabtu Pon


1. Watak Pria Weton Kelahiran Sabtu Pon

Bayi laki-laki yang terlahir pada hari Sabtu Pon digambarkan oleh primbon kelak dikemudian hari akan menjadi pria yang mempunyai bakat di bidang teknik. Pengetahuan serta ketertarikannya pada bidang ini bisa membawanya pada kesuksesan.

Pria kelahiran Sabtu Pon juga termasuk pasangan yang dinamis dan bisa menyesuaikan diri dengan istrinya. Meski terkadang terlihat suka mengatur sebenarnya itu untuk kebaikan bersama. Pria ini pandai dalam mengambil hati wanita.

2. Watak Wanita Weton Kelahiran Sabtu Pon

Bayi perempuan yang lahir di hari sabtu pon konon adalah perempuan atau wanita yang cukup beruntung, karena didalam primbon mengatakan bahwa wanita ini mempunyai banyak rejeki. Ia juga tipe wanita yang cukup berhati-hati dalam setiap tindakannya.

Namun disisi lain, primbon juga mengatakan wanita kelahiran sabtu pon termasuk orang yang kurang senang berbagi (kikir). Dan ketika masuk pada urusan rumah tangga, wanita sabtu pon digambarkan primbon sebagai pasangan yang kurang berbakti pada suami, bahkan berani menentang suami.

Itulah Watak Weton Sabtu Pon Pria dan Wanita Menurut Ramalan Primbon, perlu di ingat bahwa apa yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan tentu kita sudah tahu bahwa yang namanya ramalan bisa saja benar, dan juga tekadang kurang tepat. Silahkan Anda mengambil keputusan sendiri. Apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja. semua kami kembalikan kepada Anda.

Kami akan terus meng update artikel diblog ini. Untuk itu jangan sampai ketinggalan, silahkan berlangganan artikel kami dengan cara mendaftarkan email Anda di kolom subscribe dibawah artikel ini. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Watak Weton Sabtu Pon Pria dan Wanita Menurut Ramalan Primbon