Kepribadian Weton Selasa Legi Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa

Weton Kelahiran - Apakah Anda adalah orang yang terlahir di hari Selasa Legi? Dan penasaran ingin mengetahui sifat atau watak Anda dilihat dari wetonnya? Jika jawabannya Iya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena pada kesempatan kali ini wetonkelahiran.blogspot.com memang akan membahas ramalan primbon untuk pria dan wanita yang terlahir di hari Selasa Legi.

Selasa legi, atau sering di kenal juga dengan selasa manis (legi = manis- indonesia), dalam primbon digambarkan sebagai pribadi yang banyak akal dan pemikir yang baik, jika dia adalah seorang pria. Namun bila yang lahir pada hari senini legi adalah wanita konon ia adalah wanita yang cukup keras dan tegas, apakah benar demikian?

Pada artikel sebelumnya wetonkelahiran.blogspot.com sudah sempat berbagi watak kelahiran weton Senin Kliwon, weton Jumat Kliwon, weton Minggu Pahing, nah kali ini yang akan kita ulas adalah watak atau kepribadian weton Selasa Legi, kira-kira bagaimana pandangan primbon mengenai si Selasa legi? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kepribadian Weton Selasa Legi Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa

Kepribadian Weton Selasa Legi Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa, Weton Selasa, Pria, Wanita, Kepribadian Pria Weton Selasa Legi, Watak Wanita Weton Selasa Legi, Selasa, Watak, Kepribadian, Karakter, Sifat, Primbon, Primbon Wanita Selasa Legi, Primbon Pria Selasa Legi

1. Kepribadian Pria Weton Selasa Legi

Pria atau lelaki kelahiran selasa legi digambarkan dalam primbon sebagai pribadi yang tidak banyak bicara alias pendiam. Pria selasa legi juga termasuk orang yang banyak akal dan dikaruniai otak yang cerdas.

Namun di sisi lain, pria selasa legi termasuk pria yang kurang pandai menghargai dirinya sendiri, ia butuh orang lain untuk mengingatkannya, dalam primbon juga menyebutkan meski ia kurang perhatian terhadap dirinya, namun ia selamat.


2. Kepribadian Wanita Weton Selasa Legi

Berbeda dengan pria selasa legi yang cerdas dan banyak akal, wanita yang lahir di hari selasa legi digambarkan oleh primbon sebagai wanita yang keras dan punya sifat suka menyombongkan diri (sombong).

Primbon juga mengatakan bahwa wanita selasa legi termasuk pasangan yang berani terhadap suaminya, akan tetapi cinta dan mempunyai hati yang lapang.

Itulah Kepribadian Weton Selasa Legi Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa, perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, namun tidak jarang ramalan ada juga yang terbukti benar. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada sobat pembaca, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Weton Selasa Legi Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa