Weton Kamis Pon Wanita dan Pria Menurut Primbon Jawa

Weton Kelahiran - Apakah Anda termasuk orang yang lahir di weton Kamis Pon? dan ingin mengetahui watak atau kepribadian Anda berdasarkan weton? Jika jawabannya Iya, maka tepat sekali Anda mampir di blog ini, karena kesempatan kali ini wetonkelahiran.blogspot.com memang akan mengupas tentang watak weton kelahiran kamis pon menurut ramalan primbon jawa.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat berbagi informasi tentang watak weton kelahiran Rabu Pahing, weton Selasa Legi, weton Senin Kliwon dan beberapa weton lainnya. Dan kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari artikel sebelumnya.

Dalam primbon jawa, karakter atau watak seseorang bisa dikenali dengan melihat weton kelahirannya, karena konon hari kelahiran atau weton membawa ciri tersendiri dan dapat dikenali. Umumnya masyarakat Jawa jaman dahulu mengunakan Primbon sebagai pendoman kehidupan sehari-hari, misalnya dalam mencari jodoh, atau pun hal-hal lain. Lalu bagaimana kira-kira watak pria dan wanita yang lahir di hari kamis pon? yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Weton Kamis Pon Wanita dan Pria Menurut Primbon Jawa

Weton Kamis Pon Wanita dan Pria Menurut Primbon Jawa, Weton Kamis, Watak Wanita Kamis Pon, Kepribadian Pria Kamis Pon, Primbon, Pria, Wanita, Kamis Pon, Weton Kelahiran Kamis Pon,

1. Watak Wanita Weton Kamis Pon

Wanita yang terlahir di hari kamis pon adalah pasangan yang sangat pandai mengambil hati suaminya, tak heran bila wanita kamis pon sangat di cintai oleh suaminya. Namun dalam primbon menyebutkan bahwa tindakannya itu hanyalah di lahirnya saja, dan batinnya tidak demikian (tidak mencintai suaminya).

Wanita kamis pon juga digambarkan dalam primbon sebagai pasangan yang kurang setia alias besar kemungkinannya berbuat serong. Meski demikian konon wanita yang lahir di hair kamis pon termasuk orang yang cukup beruntung dan banyak rejeki.

2. Watak Pria Weton Kamis Pon

Kaum adam yang terlahir di hari kamis pon digambarkan oleh primbon sebagai pria pesolek, ia sangat memperhatikan penampilannya. Namun ia juga mempunyai sifat yang angkuh dan terlihat sombong.

Pembawaan pria kamis pon tenang dan sedikit misterius, itu sebabnya banyak orang yang merasa kesulitan untuk mengetahui jalan pikirannya (pikirannya sulit untuk ditebak). Dalam urusan keuangan, pria ini tergolong pria yang pandai menyimpan uang (hemat).

Itulah Gambaran Watak Weton Kamis Pon Wanita dan Pria Menurut Primbon Jawa. Namun perlu di ingat bahwa apa yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun setidaknya kita sudah punya gambaran tentang weton kamis pon, setidaknya bisa dijadikan bahan intropeksi diri. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, semoga membawa manfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Weton Kamis Pon Wanita dan Pria Menurut Primbon Jawa